Anindosta Studios

@anindosta_studios
Animation & Comic Studios
Terima kasih untuk segala bentuk dukungan yang kamu berikan, semoga semua dukungan kamu bisa bermanfaat bagi kami dan cita - cita mulia yang sedang kami kembangkan. Tetaplah Optimis, dan Konsisten. Impossible We Do if We Unite, motto of Anindosta Studios.

Pinned Posts

Selamat Idul Fitri 1441 H

📣Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim📣. Segenap Keluarga Besar Anindosta Studios dan Ani...

Selamat Idul Fitri 1441 H

Pinned Post
📣Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim📣. Segenap Keluarga Besar Anindosta Studios dan Anindosta Network dengan tulus mengucapkan, 🕌Se... See more 📣Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim📣. Segenap Keluarga Besar Anindosta Studios dan Anindosta Network dengan tulus mengucapkan, 🕌Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah🕌🙏🙏 Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Jiwa-jiwa kembali suci seperti bayi yang baru lahir. Marilah kita bersatu untuk melawan penyebaran Pandemi COVID-19 ini, dan semoga teman-teman semua senantiasa diberikan kesehatan serta kekuatan dalam menghadapi hari-hari yang sulit seperti ini. Tetap Jaga Kesehatan, dan Dirumah Saja. 😊😊👏💞 Tonton Video Eksklusif, Eid Mubarak Greeting dari Kepengurusan Anindosta Studios dan Anindosta Network di https://youtu.be/93y1p_zowlQ pada Sabtu, 23 Mei 2020 jam 20:00 WIB. Jangan lupa yaa, 😊🙏
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

BANTU LAWAN CORONA VIRUS ATAU PANDEMI COVID-19

4 bulan yang lalu
Teman - teman yuk bantu para penjaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 atau Corona Virus ini. Berikan dukungan... See more Teman - teman yuk bantu para penjaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 atau Corona Virus ini. Berikan dukungan kita hanya mulai dari Rp 1.000 sudah sangat membantu mereka untuk melawan Corona, dan menjaga kita semua disini. Donasikan di https://trakteer.id/lawancorona merupakan kerja sama volunteer antara Anindosta Studios dengan PT. Trakteer Kreasi Indonesia.
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Cara Efektif agar Tidak Tertular Virus Corona

4 bulan yang lalu
1. Mencuci tangan dengan benar, ini adalah cara sederhana untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Pastikan selalu mencuci tangan setelah b... See more 1. Mencuci tangan dengan benar, ini adalah cara sederhana untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Pastikan selalu mencuci tangan setelah bersentuhan dengan hewan, orang lain, dan kegiatan apapun itu. Cucilah tangan secara teratur, terutama sebelum dan setelah makan, setelah menggunakan toilet, setelah menyentuh hewan, membuang sampah, serta setelah batuk atau bersin.

2. Menggunakan masker, gunakan masker untuk kamu yang sakit agar penyakit yang kamu derita tidak menyebar ke orang lain yang tidak bersalah dan bisa menjangkit penyakit untuk orang lain. Ada dua tipe masker yang bisa Anda digunakan untuk mencegah penularan virus Corona, yaitu masker bedah dan masker N95. Gunakan masker tidak untuk selamanya, ganti masket secara berkala dan buang, jangan dicuci untuk dipakai kembali. Setelah membuang maskernya, kamu harus mencuci tanganmu karena virus yang ada di masker itu bisa menyebar jika kamu memegang muka.

3. Menjaga daya tahan tubuh, jaga selalu kesehatannmu dengan mengelola makananmu dengan 4 sehat 5 sempurna. Serta rutin untuk berolahraga untuk menjaga stamina dan imun kamu. Jangan makan berlebihan juga ya, kurang baik hehehe..

4. Tidak pergi ke negara terjangkit, banyak negara sudah melaporkan kejadian virus corona selain di China untuk itu kamu sebisa mungkin tidak pergi ke negara tersebut karena akan membahayakan dirimu sendiri akan menyebarkan virus corona.

5. Menghindari kontak dengan hewan yang berpotensi menularkan coronavirus, virus ini menyebar melalui hewan mamalia dan reptil untuk itu jaga dirimu dalam melakukan kontak dengan hewan dan selalu mencuci tangan apabila bersentuhan dengan hewan untuk menjaga menyebarnya virus corona. Jika kamu ingin memasak daging atau ikan, pastikan kamu sudah mencucinya dengan bersih serta memasaknya dengan matang.

Sekian informasi yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.



Sumber : https://www.alodokter.com/ketahui-cara-untuk-mencegah-penularan-virus-corona
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis

Edit Comment