Ali Jaya Meilio Lie

@alijaya
Filmmaker, VFX Artist, Programmer
Wih thanks semuanya yang sudah nyawer hahahaha XD... Jadi makin semangat :3... oh ya jangan lupa, kita ada forum tanya jawab di post (karena disini blom bisa ngerespon satu2 penyawer, jadi susah kalau mau komunikasi)

Latest Posts

Forum Tanya Jawab

Karena ternyata sebagai kreator, saya tidak bisa respon di donasi. Kita ngobrol disini aja yuks... K...

Perkenalkan Prince Ali

Halo semuanya, akhirnya saya launching juga ini youtube channel 😁. Kontennya masih sedikit karena ba...

Kenalkan saya Ali

Halo semuanya, saya baru bergabung :D. Senang berkenalan dengan semuanya. Perkenalan dulu nih nama s...

Activity Feeds

Seseorang mentraktir 1 Bintang pada Ali Jaya Meilio Lie
5 days ago
Ali Jaya Meilio Lie mentraktir 1 Bintang pada Ali Jaya Meilio Lie
1 month ago
Wut thank you semuanya... Padahal gua ga kenal... Tapi sesuatu :'), video selanjutnya bakal agak lamaan, karena mau ngeksplor hal baru: philosophy
dibalikgame mentraktir 30 Bintang pada Ali Jaya Meilio Lie
1 month ago
buat beli boba cincau
masfugo mentraktir 20 Bintang pada Ali Jaya Meilio Lie
2 months ago
kyaaa prince ali <3 <3
Seseorang mentraktir 10 Bintang pada Ali Jaya Meilio Lie
2 months ago
jangan misuh-misuh kak bayarnya
Seseorang mentraktir 10 Bintang pada Ali Jaya Meilio Lie
2 months ago
Giri mentraktir 5 Bintang pada Ali Jaya Meilio Lie
3 months ago
mudah-mudahan bisa jadi suplemen STEM nggak sekedar menghafal rumus
RendiGanteng mentraktir 9 Bintang pada Ali Jaya Meilio Lie
3 months ago
Go for it
Prince Ali mentraktir 1 Es Krim pada Ali Jaya Meilio Lie
3 months ago
Loh bisa ya saya ngepost sendiri?

About

Saya adalah seorang programmer yang berpindah menjadi seorang filmmaker.

Saya sedang mengembangkan channel youtube saya yang bernama Prince Ali. Channel ini merupakan channel edukasi yang akan membahas pelajaran - pelajaran SD, SMP, dan SMA.

Socials & Links

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis