Andi Adinata

@andiadinata
Virtual Youtuber
Halo kenalin nama saya Andi Adinata. Saya seorang content creator yang baru bergabung di Trakteer.id. Mohon dukungannya.

Activity Feeds

Ara Red mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
buru bang ya allah suspensi kek motor
Ara Red mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
Tuhan jika ini surga aku gamau balik lagi
akaaraKun mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
halo aku suka nyanyi lagu jejepangan juga,salam kenal semua :D bang andi panutanku emang dabest :D bisa kiri kanan gitu dong suaranya
Ara Red mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
Mendengarkan asmr lu di tengah2 peremuan keluarga memang MENANTANG! Makasih bang!! ♡♡
Nanda Eya mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
Hime chan mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
You didn't read my previous message? Why? Aku ngambek nih.... Hihihi Gamau kiss masih ngambek wkwk
Valerie chan mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
kamu pacar ku gada penolakan :<
akaaraKun mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
sumber kebahagian bisa datang dari nasi padang XD
akaaraKun mentraktir 2 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
semoga aku bisa collab sama abang >.<
phiZaa mentraktir 1 Nasi Padang pada Andi Adinata
1 hari yang lalu
Makasih udah bikin aku senyum senyum sendiri bang :)

About

Halo gue Andi Adinata, gue adalah seorang Virtual Youtuber Indonesia, gue biasanya suka ngecover lagu-lagu Jepang, seperti OST Anime dan lagu Indonesia ditranslasi ke bahasa Jepang. Gue juha suka bikin cerita komedi.

Socials & Links

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis