Evelyn

@EvelynVtuber
Virtual Youtuber
Evelyn, atau yang biasa dipanggil Epel adalah Virtual Youtuber dari Jakarta.

Epel menjadi VTuber karena ingin menjadi mood booster buat semua yang menontonnya.

Activity Feeds

Brainwashed Renkyu mentraktir 1 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
Epel adalah queen ku, epel adalah queen ku
Dandy mentraktir 1 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
Kapan sih pandanganku berpaling dari Epel? Kan selalu fokus 👀
El Rico mentraktir 1 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
Dari dulu mah aku fokus nya ke epel doang kok
NicoNano mentraktir 5 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
oke fokus ke Epel.. siap laksanakan
Pena Inksword mentraktir 1 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
Aku nonton epel ngga dapet darah tinggi Tapi malah diabetes Soalnga epel manis banget
Sultan mentraktir 1 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
Chat sama donatur aja boi
Seseorang mentraktir 6 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
DIO mentraktir 1 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
Enom enom enom enom
Mohamad Ryan mentraktir 1 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
He speak languange of god
Pena Inksword mentraktir 1 Receh pada Evelyn
1 minggu yang lalu
Maaf bu guru, aku mau nyaranin buat yang curhat Ngulang kelas bahasa indonesia lagi ya UwU

About

Haihalo~ ٩(๑❛ᴗ❛๑)۶

My name is Evelyn, a Virtual Youtuber from Indonesia ^^
I want to be a moodbooster for everyone, that's why I became a Virtual Youtuber~
I love to do fun things for cheer you up >w<)

So please, keep support me, okay~? (人◕ω◕)

Socials & Links

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis