Fajri

@bengkelslide
Presentation Designer
awesome

Latest Posts

Melatih Otot Kreativitas

Halo teman teman,⁣Feed ini hasil ikutan webinar keren bersama mas fendy alwi, mbak zinnia nizar,...

Melatih Otot Kreativitas

10 bulan yang lalu
Halo teman teman, ⁣ Feed ini hasil ikutan webinar keren bersama mas fendy alwi, mbak zinnia nizar, mas caktupedia dan juga mas ganjargaul ⁣... See more Halo teman teman,

Feed ini hasil ikutan webinar keren bersama mas fendy alwi, mbak zinnia nizar, mas caktupedia dan juga mas ganjargaul

Asli ini sesi webinar yang keren banget gaes yang dibahas, salah satunya adalah mengenai "otot kreativitas". Sesi ini sukses bikin saya terpesona abis. Dan ternyata betul gaes, yang namanya kreatif itu adalah otot yang bisa dilatih.⁣

Jadi jangan bilang "ah, gue gak kreatif nih". Tapi bilang "gw harus kasih asupan otak nih biar kreatif". ⁣

Komen ya gaes, gimana menurut kamu?⁣
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis

Edit Comment