Catz-Lovers

@Feline_rescue
Cat Rescue Mommy
Pesan dari Kreator
Hey, aku cat mommy~
Sudah bertahun2 memelihara kucing. Hanya saja sekitar 5 taun terakhir ini baru tergerak untuk menyelamatkan kucing2 paling tidak di lingkungan sekitar rumahku. Tidak sedikit kucing2 yg dibuang/ditelantarkan/bahkan yg tersesat. Aku tidak tega melihat mereka yg sampe kurus ato kadang jg trauma dekat dengan manusia apalagi yg terlihat ada luka2 di tubuhnya. Tergerak diri untuk membantu sebisa mungkin. Tanpa sadar jumlahnya sudah mencapai 70 lebih. Namun sebagian sudah aku hibahkan ke kerabat yg memang ingin memelihara kucing. Hingga skr jumlahnya sekitar 46. Dan sudah lebih dr 20 kucing yg sudah disteril dan diadopsi. Aku ga menyerah. Aku tetap berusaha membantu sebisaku. Aku harap teman2 mau membantu kucing2 ini. Aku berencana membuatkan cat shelter nantinya. Selalu check update ku yaaaa~

Oiya pesan buat masyarakat. Tidak apa2 bila tidak suka dengan kucing, tapi mohon untuk tidak melukai mereka. Kami (cat lovers) selalu membantu paling tidak sterilize mereka supaya bisa menekan jumlah kucing yang berlebihan.
Oleh karenanya bantu kami bantu mereka.

Salam, Cat Mommy~
Miaw~

Latest Posts

Painted shelter

Mommy painted our shelter in PINK! Makasih ya mommy. Teman2 bantu mommy selesaikan rumah buat ka...

Building the shelter~

Ini kita sudah mulai pembangunan cat shelternya ya teman2. Terima kasih untuk yang sudah menyumbang....

Chumil

Chumil lagi bobok syantik. Jangan ganggu yaaaa hehehe.Mommy tuh biasanya suka ganggu aku kalo bobo...

Unconditional Love~

Aku Chumil.Aku sayang sama bunda Bela. Aku cium itu bunda Bela hehe. Kita main2 di kamar mommy. Kl...

Twins

Hai, kami si kembar pertama. Moly dan Miyo. Dari bunda yg diselamatkan oleh mommy pertama kalinya....

Lazy Sunday

2 tahun yang lalu
Aku Jungjung. lagi malas ini minggu2.
Chimol kemana yaaaa~ biasanya ngajak aku lari2 kejar2an. Kayaknya dia tidur juga. Ya udah aku males juga jadinya.
Mommy, aku bobok dulu yaaa~
Semangat bangun shelter buat kita ya mommy~

Teman2 juga bantu mommy biar segera bangun shelter buat kami.

Miaw~
Aku Jungjung. lagi malas ini minggu2.
Chimol kemana yaaaa~ biasanya ngajak aku lari2 kejar2an. Kayaknya dia tidur juga. Ya udah aku males juga jadinya.
Mommy, aku bobok dulu yaaa~
Semangat bangun shelter buat kita ya mommy~

Teman2 juga bantu mommy biar segera bangun shelter buat kami.

Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya

Joon Gi in the cage

2 tahun yang lalu
Hai, aku Joon Gi.
Aku sebenarnya ga di kandang. Aku suka main2 sama yg lain. Tapi karena mommy baru nyelametin 3 betina yg lagi hamil, jadi aku di kandang dulu. Soalnya mereka ga suka sama aku. Padahal aku kan suka main2 sama semuanya. Tp gimana lagi, namanya juga lagi hamil. Jadi aku sama yg janta...
Show more
Hai, aku Joon Gi.
Aku sebenarnya ga di kandang. Aku suka main2 sama yg lain. Tapi karena mommy baru nyelametin 3 betina yg lagi hamil, jadi aku di kandang dulu. Soalnya mereka ga suka sama aku. Padahal aku kan suka main2 sama semuanya. Tp gimana lagi, namanya juga lagi hamil. Jadi aku sama yg jantan lain mengalah dl hehe~

Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya

Junu in the cage

2 tahun yang lalu
Haaaiiii~
Aku Junu. Aku lg dikasih makan sama mommy. Liat itu ada genteng di dalam kandangku. Soalnya aku nakal, aku suka rusakin kandang kalo lagi marah hehe. Maaf ya mommy. Kandangnya jadi rusak.
Tp mommy sabar. Sembari yg lain diperbaiki, diganjel dulu yg ini pake genteng hihihi, mommy pinter d...
Show more
Haaaiiii~
Aku Junu. Aku lg dikasih makan sama mommy. Liat itu ada genteng di dalam kandangku. Soalnya aku nakal, aku suka rusakin kandang kalo lagi marah hehe. Maaf ya mommy. Kandangnya jadi rusak.
Tp mommy sabar. Sembari yg lain diperbaiki, diganjel dulu yg ini pake genteng hihihi, mommy pinter deh.

Mommy lagi bangun rumah buat kita semuaaaa~
Bantu mommy ya teman2.

Terima kasiiihhh~
Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya
Filters
For Supporter Only
With Image

Edit Comment