Catz-Lovers

@Feline_rescue
Cat Rescue Mommy
Pesan dari Kreator
Hey, aku cat mommy~
Sudah bertahun2 memelihara kucing. Hanya saja sekitar 5 taun terakhir ini baru tergerak untuk menyelamatkan kucing2 paling tidak di lingkungan sekitar rumahku. Tidak sedikit kucing2 yg dibuang/ditelantarkan/bahkan yg tersesat. Aku tidak tega melihat mereka yg sampe kurus ato kadang jg trauma dekat dengan manusia apalagi yg terlihat ada luka2 di tubuhnya. Tergerak diri untuk membantu sebisa mungkin. Tanpa sadar jumlahnya sudah mencapai 70 lebih. Namun sebagian sudah aku hibahkan ke kerabat yg memang ingin memelihara kucing. Hingga skr jumlahnya sekitar 46. Dan sudah lebih dr 20 kucing yg sudah disteril dan diadopsi. Aku ga menyerah. Aku tetap berusaha membantu sebisaku. Aku harap teman2 mau membantu kucing2 ini. Aku berencana membuatkan cat shelter nantinya. Selalu check update ku yaaaa~

Oiya pesan buat masyarakat. Tidak apa2 bila tidak suka dengan kucing, tapi mohon untuk tidak melukai mereka. Kami (cat lovers) selalu membantu paling tidak sterilize mereka supaya bisa menekan jumlah kucing yang berlebihan.
Oleh karenanya bantu kami bantu mereka.

Salam, Cat Mommy~
Miaw~

Latest Posts

Painted shelter

Mommy painted our shelter in PINK! Makasih ya mommy. Teman2 bantu mommy selesaikan rumah buat ka...

Building the shelter~

Ini kita sudah mulai pembangunan cat shelternya ya teman2. Terima kasih untuk yang sudah menyumbang....

Chumil

Chumil lagi bobok syantik. Jangan ganggu yaaaa hehehe.Mommy tuh biasanya suka ganggu aku kalo bobo...

Unconditional Love~

Aku Chumil.Aku sayang sama bunda Bela. Aku cium itu bunda Bela hehe. Kita main2 di kamar mommy. Kl...

Twins

Hai, kami si kembar pertama. Moly dan Miyo. Dari bunda yg diselamatkan oleh mommy pertama kalinya....

Adopted : Shasha

2 tahun yang lalu
Heeeyyy, aku Shasha~
Sebenarnya sama seperti Jon Snow, mommy kasih aku nama Sansa. Tp pas agak besar ternyata aku cowok. Lagi2 mommy salah liat gender... Tp karena sudah terlanjur akhirnya sama mommy diplesetin deh jadi Shasha. Biar kayak Rusia gitu katanya uhuhuhu~
Tp gpp, aku tumbuh sangaaaaat b...
Show more
Heeeyyy, aku Shasha~
Sebenarnya sama seperti Jon Snow, mommy kasih aku nama Sansa. Tp pas agak besar ternyata aku cowok. Lagi2 mommy salah liat gender... Tp karena sudah terlanjur akhirnya sama mommy diplesetin deh jadi Shasha. Biar kayak Rusia gitu katanya uhuhuhu~
Tp gpp, aku tumbuh sangaaaaat besar kayak Junu.
Trus aku diadopsi sama teman mommy.

Oiya sama kayak Joon Gi, aku suka mainan rambut mommy hehehe. Seperti di poto.

Terima kasih sudah merawat aku ya mommy~

Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya

Runaway cat!

2 tahun yang lalu
Aku Junu, aku sedang melarikan diri hehe. Kandangku dibuka sama mommy trus aku lompat deh keluar n lari2. Mommy manggil2 tapi aku cuek aja. Aku pengen maen bentar mommy.
Biasanya sih selalu dibolehin, kan mommy baik hehehe~

Tp aku suka lupa kalo hujan, aku ga suka air hujan jd aku langsung lari...
Show more
Aku Junu, aku sedang melarikan diri hehe. Kandangku dibuka sama mommy trus aku lompat deh keluar n lari2. Mommy manggil2 tapi aku cuek aja. Aku pengen maen bentar mommy.
Biasanya sih selalu dibolehin, kan mommy baik hehehe~

Tp aku suka lupa kalo hujan, aku ga suka air hujan jd aku langsung lari pulang kalo hujan. Saat itu mommy pasti nunggu di pintu sambil marah2in aku karena ga pulang2 tee hee... Maap ya moomy~

Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya

Waiting for food~

2 tahun yang lalu
Kandang ini cukup besar. Keliatannya aja kecil. Kami bisa lari2 ke sebelah dan ke bawah kalo mau poop, karena bak pasirnya di bawah hehe.
Di bagian atas adalah tempat makan.
Tapi kami mulai besar. Kami bergantian yg ada di kandang dan di dalam rumah.
Kasian mommy, harus bolak balik.
Soalnya momm...
Show more
Kandang ini cukup besar. Keliatannya aja kecil. Kami bisa lari2 ke sebelah dan ke bawah kalo mau poop, karena bak pasirnya di bawah hehe.
Di bagian atas adalah tempat makan.
Tapi kami mulai besar. Kami bergantian yg ada di kandang dan di dalam rumah.
Kasian mommy, harus bolak balik.
Soalnya mommy ga tega kalo kami bosan di kandang terus. Jadi dibuat jadwal giliran di kandangnya.

Bantu mommy bangun shelter buat kami ya teman2~

Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya
Filters
For Supporter Only
With Image

Edit Comment