Catz-Lovers

@Feline_rescue
Cat Rescue Mommy
Pesan dari Kreator
Hey, aku cat mommy~
Sudah bertahun2 memelihara kucing. Hanya saja sekitar 5 taun terakhir ini baru tergerak untuk menyelamatkan kucing2 paling tidak di lingkungan sekitar rumahku. Tidak sedikit kucing2 yg dibuang/ditelantarkan/bahkan yg tersesat. Aku tidak tega melihat mereka yg sampe kurus ato kadang jg trauma dekat dengan manusia apalagi yg terlihat ada luka2 di tubuhnya. Tergerak diri untuk membantu sebisa mungkin. Tanpa sadar jumlahnya sudah mencapai 70 lebih. Namun sebagian sudah aku hibahkan ke kerabat yg memang ingin memelihara kucing. Hingga skr jumlahnya sekitar 46. Dan sudah lebih dr 20 kucing yg sudah disteril dan diadopsi. Aku ga menyerah. Aku tetap berusaha membantu sebisaku. Aku harap teman2 mau membantu kucing2 ini. Aku berencana membuatkan cat shelter nantinya. Selalu check update ku yaaaa~

Oiya pesan buat masyarakat. Tidak apa2 bila tidak suka dengan kucing, tapi mohon untuk tidak melukai mereka. Kami (cat lovers) selalu membantu paling tidak sterilize mereka supaya bisa menekan jumlah kucing yang berlebihan.
Oleh karenanya bantu kami bantu mereka.

Salam, Cat Mommy~
Miaw~

Latest Posts

Painted shelter

Mommy painted our shelter in PINK! Makasih ya mommy. Teman2 bantu mommy selesaikan rumah buat ka...

Building the shelter~

Ini kita sudah mulai pembangunan cat shelternya ya teman2. Terima kasih untuk yang sudah menyumbang....

Chumil

Chumil lagi bobok syantik. Jangan ganggu yaaaa hehehe.Mommy tuh biasanya suka ganggu aku kalo bobo...

Unconditional Love~

Aku Chumil.Aku sayang sama bunda Bela. Aku cium itu bunda Bela hehe. Kita main2 di kamar mommy. Kl...

Twins

Hai, kami si kembar pertama. Moly dan Miyo. Dari bunda yg diselamatkan oleh mommy pertama kalinya....

Mama Bela~

2 tahun yang lalu
Hai, aku Bela (female). The First Mother.
6 taun lalu aku tersesat dan sampe ke rumah mommy waktu rumah mommy masih dekat rel kereta. Mommy nyelametin aku. Trus ditanyakan ke tetangga2 mungkin ada yg kehilangan aku. Sampe 2 bulan tidak ada yg mencariku. Akhirnya mommy merawatku dan memberiku nama B...
Show more
Hai, aku Bela (female). The First Mother.
6 taun lalu aku tersesat dan sampe ke rumah mommy waktu rumah mommy masih dekat rel kereta. Mommy nyelametin aku. Trus ditanyakan ke tetangga2 mungkin ada yg kehilangan aku. Sampe 2 bulan tidak ada yg mencariku. Akhirnya mommy merawatku dan memberiku nama Bela. Aku induk dr beberapa kucing mommy. Setelah aku banyak kucing2 lain datang ke rumah mommy jg. Sama seperti aku. Semua dirawat sama mommy.
Makasih ya mommy, sudah nyelamatin kami semua~

Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya

Chimol x Jungjung

2 tahun yang lalu
-Unconditional love-
Begitulah mommy menyebutnya.
Iya kami suka maen bareng berduaan kejar2an kesana kemari. Sampe sering menjatuhkan barang2 mommy hehehe.
Kami gak mau dipisahkan...
Pernah Jungjung sakit trus dibawa ke vet lama. Chimol bingung main dengan siapa. Ada sih sodara2 yg lain, tp Chim...
Show more
-Unconditional love-
Begitulah mommy menyebutnya.
Iya kami suka maen bareng berduaan kejar2an kesana kemari. Sampe sering menjatuhkan barang2 mommy hehehe.
Kami gak mau dipisahkan...
Pernah Jungjung sakit trus dibawa ke vet lama. Chimol bingung main dengan siapa. Ada sih sodara2 yg lain, tp Chimol pengennya sama Jungjung. Hehehe.

Tp semua akur kok. Ga ada yang bertengkar. Karena mommy sayaaaang sama semua~

Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya

Feast~

2 tahun yang lalu
Kami makan bersamaaaa~
Mommy rajin sekali pagi2 sudah bangun dan bersih2, lalu memberi kami makan.
Semua mendapatkan makanan yg sama kecuali yg memerlukan treatment khusus.
Mommy ga membeda2kan kami.
Mommy sayang sama kami semua~

Yuk makan duluuu yaaa~

Miaw~
Kami makan bersamaaaa~
Mommy rajin sekali pagi2 sudah bangun dan bersih2, lalu memberi kami makan.
Semua mendapatkan makanan yg sama kecuali yg memerlukan treatment khusus.
Mommy ga membeda2kan kami.
Mommy sayang sama kami semua~

Yuk makan duluuu yaaa~

Miaw~
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya
Filters
For Supporter Only
With Image

Edit Comment