Lawan Corona

@lawancorona
#berkaryadirumah
Beberapa hari terakhir jumlah pasien terinfeksi virus corona meningkat di Indonesia, Meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi virus corona secara drastis akan membuat tenaga medis kewalahan dalam menangani wabah ini.

Oleh karena itu Trakteer dengan kolaborasi bersama teman-teman kreator membuat sebuah campaign #lawancorona dan #berkaryadirumah untuk menggalang dana yang nantinya akan disalurkan ke kitabisa.com untuk digunakan dalam upaya menekan jumlah penyebaran virus corona.

Salurkan bantuanmu demi berikan bantuan kesehatan untuk sesama.

Latest Posts

Update dan Penyaluran Dana Campaign #lawancorona

Terima kasih atas donasi yang telah diberikan teman-teman semua. Semoga Tuhan membalas segala kebaik...

Tentang Campaign

Saat kita membaca berita tentang virus COVID-19, ada banyak dokter, perawat, petugas rumah sakit, da...

Update dan Penyaluran Dana Campaign #lawancorona

5 hari yang lalu
Terima kasih atas donasi yang telah diberikan teman-teman semua. Semoga Tuhan membalas segala kebaikan teman-teman semua. Hingga postingan i... See more Terima kasih atas donasi yang telah diberikan teman-teman semua. Semoga Tuhan membalas segala kebaikan teman-teman semua.

Hingga postingan ini dibuat telah terkumpul dana sebesar Rp 6.931.792 (setelah dipotong payment gateway/bank).

Melihat masa penanganan pandemi covid-19 masih terus dilakukan, maka halaman campaign ini akan dibuka untuk menerima dukungan dari teman-teman semua. Penyalurannya akan dilakukan secara berkala.

Untuk dana yang telah terkumpul saat ini sebesar Rp 6.931.792 (kami bulatkan menjadi Rp 7.000.000) telah disalurkan melalui halaman https://kitabisa.com/campaign/indonesialawancorona untuk nantinya didistribusikan lebih lanjut.

Sekali lagi terima kasih. Sehat selalu dan jangan lupa #berkaryadirumah :)

#selaluBerkarya
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Tentang Campaign

2 minggu yang lalu
Saat kita membaca berita tentang virus COVID-19, ada banyak dokter, perawat, petugas rumah sakit, dan tenaga medis lainnya yang berjuang di gard... See more Saat kita membaca berita tentang virus COVID-19, ada banyak dokter, perawat, petugas rumah sakit, dan tenaga medis lainnya yang berjuang di garda terdepan. Mereka sedang berusaha menyembuhkan pasien dan memberikan hasil yang maksimal.

Hingga Minggu, 22 Maret 2020, terdapat total 514 orang terinfeksi, 29 orang sembuh, dan 48 orang meninggal dunia.

Sebagai respon terhadap penyebaran COVID-19 di Indonesia, Trakteer dengan kolaborasi bersama teman-teman kreator membuat sebuah campaign #lawancorona, ini sebagai bentuk solidaritas dari konten kreator untuk melawan pandemi yang sedang menyebar. Melalui aksi ini, kami menggalang dana untuk digunakan dalam upaya menekan jumlah penyebaran virus corona.

Trakteer tidak mengambil komisi dari campaign ini. Seluruh dana yang terkumpul (setelah dipotong oleh biaya bank dan payment gateway) akan disalurkan melalui kitabisa.com (https://kitabisa.com/campaign/indonesialawancorona).

Kami berharap campaign ini sedikit banyak membantu teman dan saudara kita untuk bersama melawan corona juga sebagai bentuk kontribusi dari konten kreator di Indonesia untuk #lawancorona.

Penggalangan donasi akan dibuka hingga tanggal 31 Maret 2019.

Jika kamu konten kreator, kami mengajak kamu untuk ikut pada aksi ini dengan membagikan link donasi dan menambahkan qrcode/notification element live streaming bagi streamer.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi whatsapp +6285778988498 (Budi).
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis

Edit Comment