Andrii

@lunatictwister
Content Creator
Halo calon jenazah, terima kasih karena sudah bersedia menjadi saksi dari perjalanan gue!

Latest Posts

Sayang.

Sosokmu yang mengalahkan nikmatnya nikotin selalu menjadi pemenang— dalam hal menenangkan.Tutur...

Teman.

"Eh, elo jadi kesini gak?" aku bertanya pada temanku melalui sambungan telfon yang terputus-putus....

Aku sayang kamu.

Maaf, untuk semua hal yang sudah kulakukan dengan porsi yang salah padamu, pada kita.Aku terlalu...

Terlalu Baik.

"Ndri gue mau cerita deh, tapi janji ya jangan bilang siapa-siapa," kata temanku sambil mengalihkan...

Kebohongannya.

"Di rumah lagi nggak ada orang, jadi santai aja yah. Anggep aja kayak rumah sendiri." Begitu katanya...

Activity Feeds

Seseorang mentraktir 2 Kopi pada Andrii
1 bulan yang lalu
Gatau dah, nambah banyak dosa apa ga gue mantengin ini channel misuh-misuh mulu. Hahhaha. Semangad berkarya Bang!
Adit mentraktir 1 Kopi pada Andrii
2 bulan yang lalu
Hai bang andrii aku suka konten abang
Fadil_172 mentraktir 2 Kopi pada Andrii
2 bulan yang lalu
Semangat cari kontennya
Seseorang mentraktir 1 Kopi pada Andrii
3 bulan yang lalu
Makasih bang andri telah menumpahkan isi hati saya juga terhadap kelakuan masyarakat indonesia ini. Goodluck bang
Hilihkinthil mentraktir 1 Kopi pada Andrii
3 bulan yang lalu
Keep doing Ur "subtle alussions" to all Respect
Seseorang mentraktir 1 Kopi pada Andrii
3 bulan yang lalu
Semnagt terus bang lu bikin smua orang tau yg mana benar dan salah
Seseorang mentraktir 2 Kopi pada Andrii
3 bulan yang lalu
Geiza Rhizaqi mentraktir 1 Kopi pada Andrii
4 bulan yang lalu
Seseorang mentraktir 1 Kopi pada Andrii
4 bulan yang lalu
Seseorang mentraktir 2 Kopi pada Andrii
4 bulan yang lalu

About

Nama gue Andri dan (kayaknya) gue adalah content creator.

Gue ngebikin Lunatic Podcast, video sesampahan di youtube channel TnM + Lunatictwister, dan ngebikin beberapa tulisan juga.

Terima kasih atas dukungannya dan tolong tetaplah bahagia!

Socials & Links

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis