Andrii

@lunatictwister
Content Creator
Halo calon jenazah, terima kasih karena sudah bersedia menjadi saksi dari perjalanan gue!

Latest Posts

Sayang.

Sosokmu yang mengalahkan nikmatnya nikotin selalu menjadi pemenang— dalam hal menenangkan.Tutur...

Teman.

"Eh, elo jadi kesini gak?" aku bertanya pada temanku melalui sambungan telfon yang terputus-putus....

Aku sayang kamu.

Maaf, untuk semua hal yang sudah kulakukan dengan porsi yang salah padamu, pada kita.Aku terlalu...

Terlalu Baik.

"Ndri gue mau cerita deh, tapi janji ya jangan bilang siapa-siapa," kata temanku sambil mengalihkan...

Kebohongannya.

"Di rumah lagi nggak ada orang, jadi santai aja yah. Anggep aja kayak rumah sendiri." Begitu katanya...

Sayang.

4 bulan yang lalu
Sosokmu yang mengalahkan nikmatnya nikotin selalu menjadi pemenang— dalam hal menenangkan.

Tutur katamu yang lugu, membuat semua kata-kata penenang dari bibir manis itu menjadi berkali-kali lipat lebih menyenangkan.

Gerak dan bahasa tubuhmu yang seringkali memberikan dekap, mampu dengan mudahnya menumpahkan sendu yang melekat.

Lalu kecupmu— yang bahkan lebih lembut dibanding manisan rambut nenek di depan SD, selalu bisa dengan hebatnya mengembalikan senyumku.

Ah, tetaplah disini.

Jadilah penawar, dari setiap luka yang dunia telah goreskan.

Untuk yang tersayang, Nanang Modip.

—lunatictwistwer
hehehe
Like
Comment
@izzal_rmdn 2 bulan yang lalu
Cara naroh spasi(enter) di post gmn bang? Ko tiap bikin ujungnya jd nempel2 smua ya kaya prangko?
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis

Edit Comment