Andrii

@lunatictwister
Content Creator
Halo calon jenazah, terima kasih karena sudah bersedia menjadi saksi dari perjalanan gue!

Latest Posts

Sayang.

Sosokmu yang mengalahkan nikmatnya nikotin selalu menjadi pemenang— dalam hal menenangkan.Tutur...

Teman.

"Eh, elo jadi kesini gak?" aku bertanya pada temanku melalui sambungan telfon yang terputus-putus....

Aku sayang kamu.

Maaf, untuk semua hal yang sudah kulakukan dengan porsi yang salah padamu, pada kita.Aku terlalu...

Terlalu Baik.

"Ndri gue mau cerita deh, tapi janji ya jangan bilang siapa-siapa," kata temanku sambil mengalihkan...

Kebohongannya.

"Di rumah lagi nggak ada orang, jadi santai aja yah. Anggep aja kayak rumah sendiri." Begitu katanya...

Teman.

4 bulan yang lalu
"Eh, elo jadi kesini gak?" aku bertanya pada temanku melalui sambungan telfon yang terputus-putus.

Namun, tak ada jawaban apa-apa.

"WOY, JADI MAIN KESINI GA?" tanyaku lagi, dengan nada tinggi kali ini.

"iya, jadi. Ini setengah jalan kesana," jawabnya pelan, dan kemudian langsung mematikan sambungan telfon kami.

Akupun menatap handphoneku keheranan. Tak pernah kudengar ia selesu ini. Biasanya, dia selalu semangat dan menggebu-gebu.

"Ah, mungkin hanya perasaanku saja," gumamku dalam hati.

Beberapa detik setelah sambungan telfon tadi, kudengar ada orang mengetuk pintu.

"Lah, elu udah disini aja tai. Cepet amat," Kataku sumringah melihat teman yang ku telfon tadi sudah berada di depan rumah.

"Cepet apaan anj. Macet banget. Hampir sejam gue di jalan," katanya kesal.

"Oh pantesan tadi di telfon elu lemes banget. Bilang dong kalo kesel gegara macet," kataku sambil memukul lengannya.

"Telfon? Justru gue kena macet gegara ga bawa hape, jadi nggak bisa buka maps," tuturnya kesal. "Hape gue ketinggalan di rumah."

"Lah? LAH? TERUS TADI YANG GUE TELFON SIAPA?" Aku sontak kaget.

"Dih ngaco lu. Hape gue ketinggalan di rumah. Di rumah juga nggak ada orang," tuturnya lagi.

Aku kebingungan. Kuperiksa semua saku dan seisi mobil temanku. Ku telfon sekali lagi nomornya untuk membuat handphonenya berdering. Namun, memang tak ada tanda tanda apapun.

Padahal, aku yakin kalau tadi itu benar-benar suaranya.

"Ah tai. Bisa mati penasaran gue kalo gini. Yaudah kita ke rumah lu, ayo kita cek siapa yang ngangkat."

Ia hanya mengangguk.

Kami berdua masuk ke dalam mobil, dan ia pun langsung melajukan mobilnya.

---

Breaking News:

"Ditemukan seorang pria meninggal dunia setelah menabrakan mobilnya ke sebuah kontener dengan kecepatan tinggi. Diduga kuat korban sengaja menabrakan dirinya akibat depresi setelah tau sahabatnya meninggal dunia, setelah bunuh diri di kediamannya."

—lunatictwistwer
orang yang bilangnya otw padahal masih boker sambil main hape.
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis

Edit Comment