⁣⁣ ⁣ Pitra

@pitra
Tukang Foto
Halo nama gw Pitra (@pitra di Instagram dan Twitter).

Dukung gw untuk bikin karya foto portrait yang lebih baik. Cukup traktir gw Pisang 🍌 di sini. Semua Tier di sini berlaku 30 hari saja ya.

Yang bisa kamu dapatkan:

Tier 4
500 🍌 : akses ke seluruh koleksi foto yang pernah dipublikasikan di Trakteer, termasuk koleksi-koleksi album lama.

Tier 3
40-80 🍌 : foto set lengkap, resolusi tinggi, dari seri foto yang pernah tayang di Instagram (2 foto set sebulan), termasuk semua Tier di bawah.

Tier 2
10 🍌 : preset Lightroom, file PSD, atau file apapun yang bisa membantu proses editing, termasuk semua Tier di bawah.

Tier 1
5 🍌 : koleksi wallpaper mobile 1080 x 1920.

Latest Posts

Motret di Deapro Studio

Setelah 10 minggu diam di rumah aja, akhirnya gw memberanikan diri untuk keluar. Bukan, bukan karena...

Motret di BlueMoon Studios

BlueMoon Studios, salah satu studio yang wajib dicoba kalau mau cari tema bernuansa Jepang. Studio i...

Motret Outdoor di Spot Baru

Minggu siang kemarin saat gw janji motret 2 cosplayer di sekitar Dukuh Atas, gw menemukan spot outdo...

Terima Kasih untuk 🍌 3 Minggu Ini

Siapa sangka sebagai fotografer gw bisa dapet traktiran yang lumayan juga di Trakteer. Kalau lihat p...

Motret Kolab di Lomoto Studio Karawaci

Hari ini kembali lagi gw motret kolaborasi. Kali ini bareng 6 talent sekaligus. Mereka ini dapat kes...

Motret di Deapro Studio

1 tahun yang lalu
Setelah 10 minggu diam di rumah aja, akhirnya gw memberanikan diri untuk keluar. Bukan, bukan karena di luar sekarang sudah aman dari ancaman vi... See more Setelah 10 minggu diam di rumah aja, akhirnya gw memberanikan diri untuk keluar. Bukan, bukan karena di luar sekarang sudah aman dari ancaman virus. Ancaman itu masih tetap ada. Yang bisa gw lakukan adalah melakukan persiapan lebih sebelum berangkat. Hari itu hari Sabtu, 6 Juni 2020, gw berangkat menuju Deapro Studio Kemang untuk ikutan dalam sesi foto bareng Sandra Yunita. Berangkat masih bawa mobil sendiri, karena masih khawatir kalau pakai ojek online. Di sana pun pakai masker selalu. Hand sanitizer juga sering dipakai, setiap sesi berganti. Intinya, jaga kebersihan diri, dan juga teman-teman di studio.

Ada 2 tema saat pemotretan saat itu. Yang pertama sesi foto casual tapi bernuansa formal. Sesi kedua bernuansa pop warna-warni. Cek yang barusan gw post di Instagram (instagram.com/pitra) aja deh. Hihihi follow juga boleh.

Senangnya kembali bisa motret dengan proper lagi. Sebelumnya gw cuma motret virtual saja. Nggak ada kontak tatap mata langsung. Yang difoto pun layar dengan kualitas stream video yang tidak tinggi.

Sepertinya gw akan mulai bikin sesi foto lagi di setiap akhir pekan Juni ini. Tentunya pilih tempat yang safe ya. Kalau di studio, memastikan kalau ruangannya rajin dibersihkan dengan disinfektan. Kalau di luar, memastikan kalau itu bukan di daerah yang banyak orang.

Bagaimana dengan kalian?
Like
Comment
Lihat komentar (2)
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Motret di BlueMoon Studios

1 tahun yang lalu
BlueMoon Studios, salah satu studio yang wajib dicoba kalau mau cari tema bernuansa Jepang. Studio ini jadi salah satu andalan para cosplayer da... See more BlueMoon Studios, salah satu studio yang wajib dicoba kalau mau cari tema bernuansa Jepang. Studio ini jadi salah satu andalan para cosplayer dan fotografernya. Yang paling sering dipakai adalah ruang kelas, yang didesain seperti di kelas Jepang sana. dari meja, bangku, papan tulis, dan hiasan dinding. Meski di studio ini tidak dapat cahaya matahari langsung, hal ini bisa disimulasikan dengan menaruh lampu Red Hat (yang biasanya dipakai shooting video, dan memang tersedia di sana) di balik jendela kelas.

Ruang lainnya didesain lebih tradisional, dengan tatami, tirai, dan papan kayu. Ada pula pohon plastik sakura taman mininya. Butuh properti? Ada cukup banyak variasi properti tersedia, seperti pedang samurai, botol dan gelas sake, payung, dan masih banyak lainnya.

Saat ini di Jakarta setahu gw baru ada 2 studio yang bertema Jepang. Selain BlueMoon Studio di Kemayoran, ada pula studio EternityCos Studio di Kedoya (yang ini belum pernah saya coba).

Talent: Kica (instagram.com/princesskica).
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Motret Outdoor di Spot Baru

1 tahun yang lalu
Minggu siang kemarin saat gw janji motret 2 cosplayer di sekitar Dukuh Atas, gw menemukan spot outdoor baru lagi. Kalian tahu sungai di tepian S... See more Minggu siang kemarin saat gw janji motret 2 cosplayer di sekitar Dukuh Atas, gw menemukan spot outdoor baru lagi. Kalian tahu sungai di tepian Stasiun Bandara BNI City kan? Nah di kiri dan kanan sungai itu kini sedang dibangun trotoar lebar. Sisi samping Stasiun BNI City berupa perkerasan paving seperti trotoar umumnya di Jalan Sudirman, sementara sisi satunya yang berada di hadapan Hotel Shangri-la berupa gabungan paving dan papan kayu. Area papan kayu ini mengingatkan gw akan Taman Lebak Siliwangi Bandung dengan skala yang lebih kecil.

Ya sekaligus lah sesi foto bersama 2 cosplayer itu dilakukan di 2 spot itu. Beberapa foto telah di-post oleh mereka di Instagram. Cek saja Asai (www.instagram.com/asaaaai_/) dan Noju (www.instagram.com/shinnoju_/).

Saat ini spot ini belum dibuka resmi, meski sudah bisa diakses publik. Silakan coba saja ya!
Like
Comment
Belum ada komentar
Kamu harus menjadi supporter untuk bisa menulis komentar

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis

Edit Comment