Sheilla Fitri Honey

@Honey.comic
Solo, Jawa Tengah, Indonesia
Traktiran semangka kalian sangat berarti untuk anak kos sepertiku :D kirim pesan penyemangat saja juga boleh banget kok!! <3

Latest Posts

Back to December

Gak kerasa udah akhir tahun :(

Halloween is Coming!

Halloween bukan budaya kita, tapi menggambar dengan tema ini sangat menyenangkan! 🤭

Eat

Gak ada yang uwuphobia kan? :D

College Buddies

Kangen banget pergi ke kampus :( Kangen Solo dan suasananya juga..

Di Rumah Aja

Bosen sih tapi ya mau gimana lagi, daripada kenapa-napa :<

Activity Feeds

About

illustrator serabutan 19 tahun, sekarang sedang kuliah jurusan DKV di salah satu universitas di Jawa Tengah.

Socials & Links

Trakteer membantu content creator mendapat dukungan dari orang-orang yang menyukai karya mereka
Buat Halaman Gratis