Update Database Fansub Indonesia: Summer 2020

Silver-Yasha
1 tahun yang lalu
UPDATE DATABASE: SUMMER 2020

Seperti biasa, pembaruan database fansub musiman. Kali ini database akan berpindah platform dari tadinya Google Spreeadsheet ke platform web. Mengisi di spreadsheet itu menyusahkan, bahkan gw sampai melewatkan mengisi database Spring kemarin (terima kasih atas jasanya F.sy), jadi sekalian aja dibuatkan sistem sebagai penebusan.
.
Sesuai kesepakatan bersama pengurus setelah banyak pertimbangan, database web ini tidak akan dibuat terbuka dan tetap diurus sendiri oleh pengurus intra. Ingatkan kami via kotak komentar yang tersedia di web jika ada yang sempat kami lewatkan.
.
Terima kasih pada Serenium selaku sponsor dan yang udah bantu-bantu mengisi beberapa database musim. Sementara domain-nya masih nebeng milik silveryasha, sembari menunggu negosiasi dengan pihak pemilik domain fansub*id. Semoga berhasil. Kan enak tuh kalo jadi "database*fansub*id".
.
Apabila ada yang bersedia mengucurkan sedikit dana seikhlasnya sebagai bentuk dukungan dan agar memberikan kami fasilitas hosting yang lebih baik (biar tidak numpang lagi), kami akan sangat berterima kasih. Yah, karena ini kepentingan bersama, jadi win-win lah ya, nggak bakal dipake buat bangun jasa travel yg mangkrak. hehe
.
Data yang tersimpan pada database baru ini terhitung mulai Winter 2020 hingga ke depannya. Menginput musim-musim sebelumnya cukup banyak, kecuali ada bala bantuan.
.
Jika ada yang betul-betul berminat ikut menjadi pengamat fansub, kabari kami dengan menghubungi fanpage ini atau menghubungi gue lewat Discord (ExRazor#0571) maupun Discord Silver-Yasha.
.
.
.
Tautan: http://db.silveryasha.web.id/
.
.
.
Nb: Bikinin logo, plis. Logo yg ada cuman ngasal doang. wkawkawka
.
Nb2: Ke depannya akan diusahakan bisa mencakup fansub dorama juga.
.
.
.
~ExRazor
Kamu harus menjadi supporter aktif untuk menulis komentar.
Loading
Tampilkan komentar sebelumnya

Edit Comment